5 Handphone Sony keluaran terbaru 2017



Sony dikabarkan akan menperkenalkan lima Smartphone baru pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Salah satunya yang jadi andalan, akan ditunjang dengan layar 5,5 inchi beresolusi 4K, Chipset Snapdragon 835, dan RAM 6 GB.



1. Smartphone pertama, diberi kode nama Yoshino, Smartphone ini akan ditunjang dengan layar 5,5 inchi beresolusi 4K atau bisa dibilang Ultra HD, prosesor terbaru dari Cualcomm yaitu Snapdragon 835, RAM 4 GB atau 6 GB serta dilengkapi kamera bersensor Sony IMX400 terbaru.
[baca juga : Jaket canggih yang bisa mengisi daya baterai Smartphone]
2. Smartphone yang kedua, diberi kode nama Blanc Bright, Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inchi beresolusi Quad HD, Prosesor Snapdragon 653, RAM 4 GB, serta kamera bersensor Sony IMX400.

3. Smartphone yang ketiga, diberikan kode nama Keyaki, Smartphone dengan layar 5,2 inchi Full HD, prosesor Mediatek Helio P20, RAM 4 GB, Internal Memory 64 GB, disertakan kamera utama 23 MP.
[Baca juga : Cara mengatasi xiaomi yang sering bootloop atau restart terus menerus]
4. Berikutnya Smartphone keempat, yang diberi kode nama Hinoki, Smartphone dengan layar 5 inchi HD, prosesor Media Tek Helio P20, RAM 3 GB, Internal Memory 32 GB, serta kamera utama 16 MP.

5. Yang terakhir, ada smartphone yang diberi kode nama Mineo, Smartphone ini bisa dibilang misterius, bagaimana tidak ? Tak ada satu pun kabar mengenai spesifikasi Smartphone tersebut, namun harganya diperkirakan sekitar Rp 4,6 Jutaan.

6 comments

hp sony bagus bagus nih kualitasnya

HP favoritku dari jaman masih pake Sony Ericsson.. Sony the best lah


EmoticonEmoticon