iPhone Generasi Terbaru Akan Di Launching Di Tahun 2017 Dengan Fitur Fast Charging


Dilansir dari Phone Arena, Jum'at, 6 Januari 2017.
Informasi ini berasal dari akun instagram @SonnyDickson yang kerap memberikan bocoran soal Iphone yang akurat. Menurutnya, Apple akan menyematkan fitur fast charging ( pengisian daya cepat) untuk Iphone terbaru.

Namun sejauh ini belum diketahui bagaimana cara kerja fast charging tersebut yang dipakai Iphone generasi terbaru tersebut, apakah hanya dapat mengisi daya baterai lebih cepat atau ada kelebihan lainnya.

Selain itu, Iphone terbaru ini juga dilengkapi fitur "tap to wake". Namun fitur ini diduga hanya akan dimiliki oleh iPhone 8. Belum diketahui apakah fitur serupa juga akan hair di iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Seperti diketahui, Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga modl iPhone sekaligus. Model "s" melenggang dengan nama iPhone 7s dan 7s Plus, sedangkan dengan model "superpremium" yang memiliki kode nama Ferrari, akan meluncur sebagai iPhone 8.


Meski berbagai laporan mengenai iPhone 2017 terus memeriahkan dunia maya, Apple tidak memberikan komentar apapun. sama seperti sebelumnya, Apple dikenal pelit bicara dan tidak suka mengomentari berbagai issue mengenai produk yang sedang dipersiapkan.

Bagaimana pendapat kalian guys ?

5 comments

wah iphone harganya pasti tambah mahal nih :/

Sedikit ketinggalan ya iphone dgn merek sebelahnya.. yg sudah memulai fitur fast charging

keren nih iphone...pasti harganya mahal banget

Aich, iphone semakin mantap. Apalagi ada fast charging yang belum dimiliki pesaing


EmoticonEmoticon